Kebijakan Layanan

Kebijakan Layanan - SourceCodeKu.com

Sebelum anda menggunakan layanan jasa pada SourceCodeKu.com bacalah kebijakan layanan kami dengan baik. Dengan menggunakan layanan kami berarti anda telah membaca dan menyetujui kebijakan dari kami sebagaimana tertulis dibawah ini.

Kebijakan Download Aplikasi Gratis

  1. Software / Aplikasi dapat didwonload secara gratis, tetapi untuk mendapatkan password file tersebut dapat melakukan donasi.
  2. Donasi yang telah diberikan tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
  3. Software / Aplikasi yang sudah didownload dan didapatkan dari donasi tidak lagi menjadi tanggung jawab kami.
  4. Kami tidak memberikan garansi maupun layanan dukungan kepada software / aplikasi yang didownload secara gratis dan didapatkan dari donasi.
  5. Perbaikan software / aplikasi akan tetap dilakukan dan kami tidak memberitahu setiap perubahan.
  6. Layanan support maupun perbaikan dan penambahan fitur sesuai permintaan pada aplikasi yang didownload secara gratis dan didapatkan dari donasi dikenakan biaya tersendiri.

Kebijakan Pembelian Aplikasi

  1. Software / Aplikasi yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan.
  2. Kami tidak memberikan garansi maupun layanan dukungan kepada software / aplikasi yang sudah dibeli.
  3. Perbaikan software / aplikasi akan tetap dilakukan dan kami tidak memberitahu setiap perubahan.
  4. Sistem transaki pembelian software / aplikasi dengan penjualan masal menerapkan sistem jual putus.
  5. Layanan support maupun perbaikan dan penambahan fitur sesuai permintaan pada aplikasi yang sudah/belum dibeli dikenakan biaya tersendiri.

Kebijakan Layanan Pembuatan Aplikasi

  1. Anda wajib membayar DP 60% harga diawal melalui transfer ke rekening kami, Sisanya wajib dilunasi setelah aplikasi selesai.
  2. Proses pembuatan aplikasi dilakukan setelah kami menerima uang muka dengan nominal sesuai dengan persentase yang telah disebutkan diatas.
  3. Kami tidak dapat melakukan pengembalian dana yang sudah dibayarkan kepada kami jika terjadi pembatalan proyek atas dasar permintaan anda sendiri.
  4. Waktu pembuatan aplikasi antara 30 hari (untuk sistem yang standar) sampai 90 hari kerja (untuk sistem yang kompleks) tentu hal ini tidak mutlak dan berlaku sesuai dengan tingkat kerumitan, kesepakatan awal, kesediaan data yang dibutuhkan oleh kami.
  5. Kami memberikan garansi (technical support) mulai 7 hari hingga sesuai dengan kesepakatan dan terhitung sejak hasil proyek diterima.
  6. Jika kami tidak dapat menyelesaikan proyek sesuai dengan waktu kesepakatan dan hal yang mendasari lama proses pembuatan lainnya maka kami berhak untuk mengembalikan dana sebesar 100% (total dana yang sudah anda transfer kepada kami) dan mengirimkan hasil sudah kami kerjakan.
  7. Support diberikan via WA dan Email yang dilayani pada jam kerja (09.00 – 03.00 WIB).
  8. Jika terjadi perselisihan atas penafsiran dan atau pelaksanaan atas kesepakatan maka akan diselesaikan secara musyawarah untuk mencapai mufakat.
  9. Hal yang belum diatur dalam kebijakan layanan ini apabila dipandang perlu maka akan ditentukan kemudian dalam kebijakan tersendiri yang dibuat berdasarkan kesepakatan kami dan anda.

Jika terdapat pelanggaran kebijakan layanan yang dilakukan oleh pengguna, maka kami sebagai pemilik website berhak untuk melakukan berbagai tindakan yang memang diperlukan dibawah hukum yang berlaku pada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Online

Chatting

Untuk pembelian, pemesanan, pembuatan dan tanya harga aplikasi dapat menghubungi kami melalui WhatsApp pada 0897-4650-548 atau klik tombol dibawah ini. Langsung Chat